Beranda · Jawa · Sumatra · Kalimantan Sulawesi Papua Tempat Lainnya

Tempat Wisata Di Semarang

Tempat Wisata Di SemarangObjek wisata di kota semarang dan jawa tengah sebenarnya cukup banyak namun reputasinya sebagai tempat wisata belum sepopuler kota lain di indonesia. Kota semarang yang merupakan ibukota provinsi jawa tengah dan merupakan salah satu kota terbesar di indonesia ini memiliki aneka tempat wisata baik itu wisata alam dan wisata budaya. Simak berikut ini 10 tempat wisata di kota semarang yang terbaik dan bisa anda kunjungi kapan saja jika memiliki waktu atau sebelumnya memang berencana melancong ke kota semarang.

Wisata Lawang Sewu

Lawang Sewu merupakan salah satu Tempat Wisata Semarang yang cocok untuk dikunjungi dan pasti sangat menarik. Meski bangunan Lawang Sewu sudah direnovasi dan di cat kembali namun corak dan nilai sejarah tetap masih seperti zaman penjajahan. disana memang sangat exklusif sebagai media hunting foto, di sisi Lawang Sewu terdapat sebuah kereta tua beserta Rel nya . Alamat atau Lokasinya berada di Depan wisata Tugu Muda .

Mall Ciputra

Merupakan salah satu Mal yang ada di Semarang yang sekaligus menajdi salah satu icon di semarang. Mal Ciputra ini terhubung dengan Mal Matahari yang memang disisinya terdapat Hotel Ciputra pula .

Simpang Lima

Simpang Lima merupakan salah satu Wisata Semarang yang lebih seru dikunjungi pada saat senja hingga malam ataupun pada saat Hari Minggu pagi . Dari Namanya memang sangat jelas bahwa lapangan ini berada di tengah-tengah persimpangan lima jalan yang berbeda. dari Simpang Lima bisa anda nikmati keindahan wilayah disekitarnya .

Jalan Pahlawan

Inilah salah satu Wisata semarang yang paling Ramai setiap malamnya dan setiap Minggu Pagi . Umumnya para pengunjung menikmati keindahan gemerlap Lampu sepeda yang ada dengan didesain seperti binatang, kapal, dan lain sebagainya . di sepanjang jalan memang sekarang jarang ditemui wisata kulinernya, namun diujung jalan ini terdapat sebuah Makam Pahlawan yang memang sangat asri dan Indah, tak luput pula di sisi kiri terdapat Monumen bersejarah pula yang cocok untuk pengambilan foto .

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Tempat Wisata Di Semarang"

Posting Komentar